,
Jumat, 26 Februari 2021 - 11:52:31 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Banjar Resmi Dilantik
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 582 kali

Martapura, InfoPublik - Resmi sudah, Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih periode 2021-2024 dilantik oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA atas nama Kemendagri, Tito Karnavian.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila bersamaan dengan sejumlah kepala daerah terpilih lainnya, Jumat (26/2/2021).
Melalui pelantikan tersebut, kini H. Saidi Mansyur telah menjabat sebagai Bupati Banjar, begitu pula Said Idrus Al Habsyi yang sejak hari ini menjadi Wakil Bupati Banjar.

Secara simbolis, H. Saidi Mansyur dan Said Idrus Al Habsyi menandatangani SK Pelantikan. Begitu pula tiga kepala daerah lainnya serta satu wali kota di wilayah Kalsel.

Sebagaimana diketahui pelantikan yang digelar merupakan penyelenggara kegiatan yang dilaksanakan pasca Pilkada serentak 2021 kemarin. Dimana ada tujuh Kabupaten dan Kota di Kalsel yang menggelar.

Adapun kepala daerah beserta wakilnya yang dijadwal pelantikan hari ini yakni, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono. Kemudian Bupati Banjar, H. Saidi Mansur Wakil Bupati Banjar, Said Idrus Al Habsyi.

Kemudian Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli. Ada pula Bupati Balangan, Abdul Hadi, Wakil Bupati Balangan, Supiani. Serta Bupati Hulu Sungai Tengah, Aulia Oktaviani, Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, H Mansyah.

Pada proses pelantikan tersebut, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA menyampaikan amanat dari Kemendagri, Tito Karnavian. Ia juga membawakan sambutan dan memberikan arahan kepada para kepala daerah beserta wakilnya untuk dilantik.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945," ucap Safrizal.

Sebutnya, mengemban tugas negara dan amanah rakyat bukan tugas yang mudah. Bahkan bisa dibilang penuh tantangan dan kesulitan serta kekurangan.

"Namun saya percaya inovasi dan kreativitas kolaborasi dengan seluruh pihak maka kesulitan bisa diatasi," tambah Sahrizal. (McBanjarkab)


0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

php shell cialis fiyat hacklink php shell ucuz takipçi satın al replica watches galabet en hızlı takipçi satın al instagram takipçi satın al instagram takipçi satın al Puff Elektronik Sigara www.klassifilm.com Medyum medyum instagram beğeni türk Aşk Duası 1xbet зеркало 1хбет зеркало promosyon мелбет зеркало بهترین سایت پیش بینی فوتبال cinsel chat

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer