,
Sabtu, 12 September 2020 - 05:01:30 WIB
Aksi Sapta Pesona di Kabupaten Banjar dengan Dispar Kalsel
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 85 kali

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Faried Fakhmansyah, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan M. Syarifuddin, M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr. H. Diauddin, M.Kes, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar Aidy Hikmatullah, S.STP, M.AP, Anggota Pokdarwis dan pelaku usaha pariwisata di Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini untuk melakukan aksi sapta pesona di Kiram Park Aksi Sapta Pesona Diharapkan Dapat Menciptakan Masyarakat Destinasi Pariwisata Yang Aktif Dan Terlibat Langsung Dalam Mewujudkan Destinasi Pariwisata Yang Mencerminkan Nilai-Nilai Sapta Pesona: Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah Dan Kenangan, serta sosialisasi protokol kesehatan untuk menghadapi covid - 19.

Aksi Bersih-Bersih Merupakan Penggambaran Dari Unsur “Bersih Dan Indah” Karena Tercipta Suatu Keindahan. Adanya Pelaksanaan ini ikut aktif dalam gAksi Bersih-Bersih Yang Dilakukan Secara Bergotong-Royong Menunjukkan Suatu Suasana Keramahan Diantara Para Peserta meski dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. 



0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer