,
Senin, 23 November 2015 - 09:29:27 WIB
LOMBA KREASI DRUMBAND BENTUK INSAN BERDISIPLIN DAN BERKARAKTER
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 70627 kali

Terik matahari yang cukup menyengat tak menurunkan semangat anak-anak drumband/ marchingband mengikuti Pembukaan Lomba Kreasi Drumband Bupati Cup Tahun 2015 yang diadakan di Halaman Kantor Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, Martapura, Sabtu (14/11).

 

Lomba kreasi drumband ini mampu menyedot animo besar masyarakat Martapura dan sekitarnya. Perlombaan ini diikuti 19 grup marchingband dari perwakilan Kabupaten Batola, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin yang terdiri dari tingkat Junior, Senior dan Umum.
 
Kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain drumband baru. Juga untuk mengetahui keaktifan grup-grup drumband serta memantau dan memetakan mereka khususnya di Kabupaten Banjar dan di Kalimantan Selatan untuk dapat mengikuti kejuaraan drumband selanjutnya baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.
 
Lomba ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Asisten II Setda Banjar H Masruri, Kepala Disbudparpora Kabupaten Banjar H Abdul Gani Fauzi, Ketua PDBI Provinsi Kalsel H Muhidin , Ketua PDBI Kabupaten Banjar, para kepala SKPD atau yang mewakili, dewan juri dan peserta Lomba Kreasi Drumband.
 
Dalam sambutannya Penjabat Bupati Banjar dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Setda Banjar H Masruri mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu media untuk menyalurkan potensi dan bakat remaja yang kreatif, juga agar menjadi pribadi yang disiplin, melatih kekompakan, kerja sama tim, serta membentuk karakter jiwa kepemimpinan.
Dan yang terpenting dari itu semua , melalui lomba ini, sangat diharapkan dapat membentuk mental disiplin generasi muda. Dengan begitu mereka diharakan dapat tumbuh menjadi insan yang berkarakter, memiliki prestasi ekstrakurikuler. Bila terwujud, semuanya akan berkontribusi bagi mutu pendidikan di Kabupaten Banjar.
 
“Bagi Marching Band yang belum bisa menjadi juara pada lomba ini, jangan juga berkecil hati. Masih ada kesempatan untuk meraih juara ditahun yang akan datang, tetap semangat dan giat berlatih,” ucap Masruri memberi semangat kepada seluruh personil drum band sebelum lomba dimulai.
 
Usai sambutan, Asisten II Setda Banjar H Masruri dan Kepala Disbudparpora Kabupaten Banjar H Abdul Gani Fauzi memukul Snare sebagai tanda dimulainya Lomba Kreasi Drumband Bupati Cup Tahun 2015. (By Humas : Welson/Yani/Tohal)

 



0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell ucuz takipçi satın al www.klassifilm.com 1xbet зеркало 1хбет зеркало promosyon Мелбет зеркало зеркало 1xbet sohbet https://www.skyturk.net/ casinomaxi https://cialis.blogsitesiyap.com/

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer