,
Senin, 26 Oktober 2015 - 10:43:45 WIB
Pelatihan Pembuatan Souvenir Desa Paku Alam
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 70566 kali

Martapura - Para warga Desa Paku Alam, Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar mengikuti pelatihan membuat souvenir dari kayu bekas dan pelatihan sablon manual yang difasilitasi Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Banjar melalui Bidang Pariwisata. Pelatihan dilaksanakan di Desa Paku Alam tanggal 20 Oktober 2015.

Pelatihan pembuatan Souvenir dan Sablon Manual diberikan oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya, dari pelatihan itu para warga berhasil membuat souvenir yaitu berupa gantungan kunci berbentuk perahu dan membuat cetakan gambar sablon pada kain.

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Banjar merasa sangat bangga bahwa warga Desa Paku Alam yang mengikuti pelatihan berhasil membuat souvenir dan gambar sablon yang kualitasnya cukup bagus sehingga layak untuk dipasarkan.

Hasil lain yang diharapkan dari Pelatihan Pembuatan Souvenir ini yaitu terbentuknya jiwa wirausaha yang dapat memanfaatkan sumber daya alam yang ada di sekitar sehingga dapat meningkatkan nilai ekonomi dan kunjungan pariwisata di Kabupaten Banjar.


0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

php shell hacklink php shell seobizde.com pancakeswap sniper bot pancakeswap bot pancakeswap sniper bot pancakeswap sniper pancakeswap bot bsc sniper bot

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer