,
Rabu, 10 Juni 2015 - 10:39:03 WIB
Bupati Banjar Bersihkan Sungai Lok Baintan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 70556 kali

Martapura - Selasa pagi (09/06), Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup yang dirangkai dengan Pencanangan Gerakan Peduli sungai, Penanaman Pohon serta mendukung Wisata Hijau dan bersih, yang bertempat di Dermaga Pasar Terapung Lok Baintan dirayakan dengan sangat meriah oleh Pemerintah Kabupaten Banjar dan Masyarakat Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk.

Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh beserta Ketua TP PKK Kab. Banjar Hj. Raudatul Jannah sangat bersemangat mengampanyekan gerakan bersih lingkungan dan perbaikan ekologi Sungai Martapura yang melintasi Desa Lok Baintan yang terkenal dengan kehidupan budaya Pasar Terapungnya.

Bupati Banjar Beserta Rombongan segera turun ke sungai menaiki Klotok untuk turut membantu membersihkan sampah dan eceng gondok yang mengotori sungai Lok Baintan. Diharapkan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Lok Baintan merasa lebih nyaman. Percontohannya dimulai dari kawasan Lok Baintan. Tujuannya untuk mensosialisasikan sungai sebagai sumber daya air, meningkatkan kepedulian sungai kepada berbagai kalangan dan warga di Kalimantan Selatan serta mengembalikan fungsi sungai dan mengembangkannya sebagai fungsi wisata dan fungsi strategis lainnya.



0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell hacklink

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell hacklink

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell hacklink