,
Jumat, 29 Mei 2015 - 10:01:55 WIB
Dinas Pariwisata Yogyakarta bertukar pikiran dengan Disbudparpora Kab. Banjar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 70592 kali

Program Travel dialog adalah salah satu kegiatan promosi pariwisata Kota Yogyakarta ke luar daerah yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta, Acara ini dilaksanakan untuk saling bertukar pikiran mengenai semua hal yang terkait dengan Pariwisata dengan menghadirkan stakeholder pariwisata yang ada di daerah Kabupaten Banjar.

Program Travel dialog tersebut di laksanakan pada 27 Mei 2015, bertempat di  Guest House Sultan Sulaiman Martapura, Beberapa tamu yang diundang meliputi agen – agen travel Kabupaten Banjar, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Banjar, Dinas Pendidikan Kab. Banjar, hingga para guru dari sekolah – sekolah di Kab. Banjar. Dimulai dengan presentasi mengenai pariwisata Kota Yogyakarta, para tamu undangan kemudian mulai aktif dengan memberikan pertanyaan – pertanyaan seperti tentang kuliner khas Kota Yogyakarta, agenda tahunan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta, hingga mengenai objek – objek wisata yang ada di Kota Yogyakarta. Selama kurang lebih tiga jam travel dialog berlangsung dengan lancar dan efektif, bahkan souvenir dan doorprize yang dibawa dari Yogyakarta habis dibagikan kepada para tamu undangan yang aktif terlibat.

Adapun acara tersebut diakhiri dengan pertukaran Cinderamata  Oleh Kepala Disbudparpora Kab. Banjar Drs. H. Abdul Gani Fauzi, MM dengan Dinas Pariwisata Yogyakarta.

Setelah selesai dengan kegiatan travel dialog para rombongan Dinas Pariwisata Yogyakarta berkunjung ke Cahaya Bumi Selamat (CBS) untuk membeli cindera mata khas Kalsel selain itu Juga mereka berkeliling untuk melihat dan membeli batu akik khas Kalsel “ Red Borneo dan Green Borneo”.

Keesokan paginya Rombongan Dinas Pariwisata Yogyakarta ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pasar Terapung Lok. Baintan yang berada di Kecamatan Sungai Tabuk Kab. Banjar, para rombongan ini terlihat sangat antusias melihat keindahan alam sekitar sungai martapura dan juga budaya Pasar terapung itu sendiri yang memang masih alami.  



0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell hacklink

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell hacklink

php shell hacklink php shell seo instagram takipçi satın al php shell hacklink