,
Rabu, 10 April 2013 - 07:25:38 WIB
Ratusan Turis Eropa dan Amerika Mengunjungi Pasar Terapung Lok Baintan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 70767 kali

Kalsel mendapat kunjungan ratusan turis asing pada rabu 3 April 2013, sebanyak 106 wisatawan dari Eropa dan Amerika yang menumpang kapal pesiar mewah, Caledonian Sky dari Inggris, singgah di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Sehari setelah kedatangannya pada pagi hari mereka diajak mengunjungi Pasar  Terapung Lok Baintan di Kabupaten Banjar mereka disambut dengan Tarian Sinoman Hadrah dari Kelompok Sadar Wisata Lok Baintan. Banyak dari turis asing itu yang langsung mengarahkan kamera mereka untuk mengabadikan gerakan para penari dan pemusik tradisional yang menyambut kedatangan mereka ke Pasar Terapung Lok Baintan.

Di sana para turis asing tersebut tampak antusias untuk mencoba melakukan transaksi jual beli barang dari kelotok yang mungkin pengalaman pertama bagi mereka walau saat itu diguyur hujan.

Kalsel merupakan tempat tujuan di hari kedelapan perjalanan kapal Caledonian sky. Sehari sebelumnya, mereka singgah di Balikpapan, Kaltim. Usai dari Banjarmasin, kapal itu menuju Malaysia dan Negara lain dengan total perjalanan 18 hari.



0 Komentar :




Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

php shell hacklink php shell seobizde.com pancakeswap sniper bot pancakeswap bot pancakeswap sniper bot pancakeswap sniper pancakeswap bot bsc sniper bot

Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Banjar. All rights reserved.Theme Design - CV.Rickomputer