,
Sambutan Kepala Dinas Budparpora Kab. Banjar
Diposting tanggal: 22 Agustus 2013

Pengembangan Kepariwisataan Kabupaten Banjar, diarahkan kepada pembenahan potensi dan produk wisata yang bernuansa Islam, Budaya dan Alam (nature) sesuai karekteristik Martapura sebagai Kota Serambi Mekkah dan Kota Intan.

Destinasi Wisata yang dikembangkan berupa pesona wisata Budaya dan Alam yang menawarkan keberagaman dan karekteristik budaya serta keindahan alam yang menantang dan mempesona. Pesona tersebut tersebar di Kabupaten Banjar yang merupakan modal dasar dan potensi besar dalam pembangunan kepariwisataan dan perlu didayagunakan secara efektif dalam rangka menuju Martapura yang Sejahtera dan Barokah.

Untuk memberikan layanan informasi bagi wisatawan tentang potensi wisata Kabupaten Banjar, maka dibuatlah website ini sebagai sarana promosi wisata sebagai upaya peningkatan kunjungan wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

semoga website ini dapat memberikan informasi kepariwisataan Kabupaten Banjar, sekaligus dapat memenuhi harapan dan menjadi sarana bagi para wisatawan yang berkunjung ke lokasi destinasi wisata Kabupaten Banjar.

 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar

 

Haris Rifani, SH

Pembina

NIP. 19660610 199403 1 010


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.