,
Kamis, 19 Maret 2015 - 09:34:32 WIB
BUPATI RESMIKAN PEMBUKAAN KEJUARAAN TERBUKA BOLA BASKET ANTAR PELAJAR SERIES 1
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 115 kali

Martapura (16/3) Bagi kalangan anak muda hobi olahraga bola basket bukanlah hal asing ditelinga, apalagi bagi masyarakat Kalimantan Selatan. Terbukti dari hobi tersebut anak muda di kota Martapura berinisiatif menggelar Even kejuaraan terbuka bola basket antar pelajar series 1 di lapangan Bola Basket Barakat Martapura, kejuaraan tersebut di ikuti sebanyak 15 tim putra dan 9 tim putri dari berbagai kabupaten di kalimantan selatan.

Acara tersebut dihadiri pula Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh dan kepala Dinas Pariwisata, pemuda dan olahraga Kabupaten Banjar H Abdul Ghani Fauzi, Bupati Banjar pada pembuka acara kejuaraan tersebut menyampaikan, "even seperti ini harus terus diadakan setiap tahunnya agar anak-anak memiliki kegiatan yang positif, sehingga dapat mencegah hal-hal buruk yang sering mengincar generasi muda saat ini seperti narkoba" ungkapnya.

Sultan H Khairul Saleh berpesan kepada seluruh tim yan berpartisipasi dalam ajang ini "Pada setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, namun lebih baik kalah terhormat dari pada menang tercelah. Justru itu raihlah kemenangan dengan menjunjung tinggi sportivitas olahraga, hindari permainan kasar dan brutal yang bisa merusak citra pemain selaku seorang siswa, "tutur Bupati Banjar.

Seusai membuka secara resmi, orang nomor satu di Lingkup Pemkab Banjar mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub yang sudah mendaftarkan diri. Ucapan selamat ditandai dengan menyalami pemain sekolah SMAN 1 Martapura dan SMA Don Bosco yang bertemu pada pertandingan perdana. ( by Humas )



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.