,
Kamis, 23 April 2020 - 01:59:43 WIB
Antisipasi Corona, Disbudpar Bagi - Bagi Masker di Pasar Martapura
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 95 kali

Demi memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona Desease 19 atau Covid 19 dilingkungan masyarakat dan di tempat-tempat umum, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar membagikan ratusan masker di pasar Martapura, Rabu (22/04/2020).

Pembagian masker di masyarakat ini dilakukan langsung oleh Sekretaris Disbudpar Aidy Hikmatullah, S.STP, M.AP, Kabid Pemasaran Pariwisata Badi’ah, SE dan Kabid Kebudayaan Tisnohadi Harimurti, S.Sos, M.Ec.Dev didampingi oleh PD. Pasar Bauntung Batuah, masker dibagikan kepada para pedagang di Sentra Kuliner Martapura dan masyarakat yang ada di Pasar Martapura.

Dalam arahannya, Aidy Hikmatullah menghimbau kepada seluruh masyarakat pasar Martapura untuk selalu menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh serta harus tetap menggunakan masker dan mentaati maklumat juga peraturan dari pemerintah untuk menerapkan sosial istancing.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat yang berada di pasar Martapura, baik pembeli atau penjual wajib menggunakan masker dan mencuci tangan, karena di setiap pasar di kabupaten Banjar saat ini sudah disediakan unit tempat pencuci tangan, hal ini sebagai bentuk cara mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di tempat umum khususnya di pasar-pasar,” tutupnya.



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.