,
Senin, 06 November 2017 - 11:15:17 WIB
Disbudpar Kab. Banjar Raih Juara Pertama Stand Terbaik di JITTEC EXPO 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 248 kali

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar turut memeriahkan acara Jakarta Investment, Tourism, Trade Export Commodity 2017 (JITTEC EXPO) yang dilaksanakan pada 02-05 November 2017 di Mall Cipinang Indah Jakarta. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar, Haris Rifani, SH.

“Kami membuka stand di sana, ada pengrajin souvenir dan duta wisata Kabupaten Banjar yang kami libatkan,” ujar Haris. Haris mengatakan, bahwa ini merupakan bentuk promosi untuk mengenalkan Destinasi Pariwisata Kabupaten Banjar ke masyarakat khususnya kota lain.

“Untuk mengenalkan Pariwisata harus bersinergi juga dengan pihak lain, gak melulu di kegiatan Pemda. Kami terus mencoba untuk meminta pihak lain untuk mendukung pelaku Pariwisata Kabupaten Banjar,”.

“Pameran juga dapat menciptakan relasi antar sesama pelaku Pariwisata sehingga mereka dapat membentuk networking yang sama-sama menguntungkan, intinya kami berusaha keras untuk mengangkat Pariwisata Kabupaten Banjar,” tutupnya.

JITTEC EXPO 2017 sendiri merupakan event berskala nasional dan didesain secara khusus untuk mempertemukan langsung produsen dengan buyer maupun konsumen potensial. Dalam kegiatan ini, selain pameran adalah Talk Show, Games Interaktif, Lomba Mewarnai Anak, Penganugerahan Stand Terbaik dan juga Pentas Seni dan Budaya.

Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar juga mendapatkan penghargaan sebagai stand terbaik pertama dari puluhan stand yang diikuti dari berbagai daerah se Indonesia. 



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.