,
Senin, 08 Mei 2017 - 10:32:03 WIB
Baidillah dan Normalehah Nanang Galuh Kabupaten Banjar 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 456 kali

Martapura - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar menggelar Grand Final Nanang Galuh Kabupaten Banjar, Sabtu (6/5) malam.

 

Nanang Baidillah dan Galuh Normalehah resmi terpilih menjadi Nanang dan Galuh Kabupaten Banjar 2017 diberikan kepada mereka saat acara malam Puncak di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten BanjarNanang Baidillah dan Galuh Normalehah menyisihkan 50 peserta yang mengikuti Seleksi Nanang Galuh Kab. Banjar 2017.

 

Grand Final Nanang Galuh Kabupaten Banjar dibuka langsung Oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman beserta SOPD, H. Khalilurrahman berpesan untuk Nanang dan Galuh Kabupaten Banjar 2017 supaya jangan mudah berpuas diri, harus terus belajar menambah wawasan tentang Kepariwisataan, Kebudayaan, Bahasa Asing dan yang tidak kalah penting yaitu keagamaan”.

 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Banjar Haris Rifani mengatakan akan mempersiapkan Nanang Galuh 2017 dengan sebaik mungkin, bukan hanya fisik, Penampilan, Tingkah laku, pengetahuan umum, wisata, budaya, bahasa asing dan tidak ketinggalan keagamaan menjadi pondasi utama persiapan untuk mengikuti pemilihan ditingkat Provinsi.

 

Dengan demikian, Nanang Baidillah dan Galuh Normalehah ini nantinya akan ikut audisi Nanang Galuh tingkat Provinsi Kalsel mewakili kabupaten Banjar. 

 

Nama Pemenang

NANANG DAN GALUH KABUPATEN BANJAR 2017 :

Nanang dan Galuh : Baidillah - Normalehah

Wakil 1 Nanang dan Galuh : M. Rauhan Fikri - Nur Hikmah

Wakil 2 Nanang dan Galuh : Muhammad Hifnie - Ridina Sholihati

Wakil 3 Nanang dan Galuh  : Tomy Oktarianto - Ulfia Nurhasanah K

Wakil 4 Nanang dan Galuh  : Akhmad Humaidi - Rimah

Wakil 5 Nanang dan Galuh  : Muhammad Fadli - Novita Octaviani 

Nanang Galuh Berbakat  : Faris - Ira Mawarni

Nanang Galuh Persahabatan  : Qamaruzzaman - Amalina Humaida 

Nanang Galuh Favorit  M. Rauhan Fikri - Rimah



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.