,
Jumat, 05 Mei 2017 - 13:58:00 WIB
KETUA TP PKK BERSAMA DHARMA WANITA PERSATUAN BERIKAN BEKAL KEPADA NANANG GALUH BANJAR 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 6383 kali

Setiap tahunnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar , mengadakan seleksi Nanang Galuh Banjar bagi para pemuda dan pemudi yang ingin memberikan kontribusi untuk perubahan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar , di Aula Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar , Jumat (5/5)

Dan untuk memberikan bekal kepada 8 pasang Nanang Galuh Banjar Tahun 2017 yang sudah terpilih, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah mempersentasikan sepuluh program pokok PKK meliputi, 1. Penghayatan dan Pengamalam Pancasila, 2. Gotong Royong, 3. Pangan, 4. Sandang, 5. Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, 6. Pendidikan dan Keterampilan, 7. Kesehatan, 8. Mengembangkan Kehidupan Berkoperasi, 9. Kelestarian Lingkungan Hidup, 10. Perencanaan Sehat. yang pada umumnya sangat bermanfaat bagi pembangunan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah berpesan agar para Nanang Galuh Banjar tahun 2017 yang sudah terpilih, nantinya dapat menjadi pelopor serta teladan pemuda di Kota Serambi Mekkah, yang mampu mengharumkan dan mengangkat potensi Daerah Kabupaten Banjar, baik ditingkat Nasional maupun Internasional, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan Barokah.

Sementara mewakili Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Drg Yasna Khairina pada kesempatan ini , mempersentasikan tentang kepribadian kepada 8 Pasang Nanang Galuh Banjar 2017 , hal ini dilakukan Drg, Yasna Khairina agar Nanang Galuh Banjar Tahun 2017 lebih mengenal potesnsi pada dirinya sendiri , karena dengan lebih mengenal potensi yang ada pada dirinya , kedepannya mereka dapat membangun kepribadian yang lebih mandiri untuk mengukir prestasi.

Kepala Bidang Destinasi dan Pengembangan Wisata Faisal Riza mengungkapkan kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah dan Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Drg Yasna Khairina untuk menjadi narasumber merupakan daya tarik tersendiri bagi Nanang Galuh Banjar tahun 2017 yang sudah terpilih ,karena kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar dan Perwakilan Dharma Wanita Persatuan mampu memberikan motivasi kepada para Nanang Galuh Banjar untuk mengukir prestasi yang mengangkat nama Baik Kabupaten Banjar.

Selain itu Faisal Riza menganggap bekal yang diberikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar mencakup sepuluh Program PKK dan Perwakilan Dharma Wanita Persatuan yang membahas tentang kepribadian sangat bermanfaat bagi Nanang Galuh Banjar Tahun 2017, baik untuk dirinya sendiri ataupun untuk kehidupan bersosial dengan masyarakat luas . (ronie) 



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.