,
Rabu, 28 Mei 2014 - 08:12:13 WIB
Pelepasan POPDA Kab. Banjar 2014
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 480239 kali

Seluruh Kontingen PEKAN OLAHRAGA PELAJAR DAERAH ( POPDA ) Kabupaten Banjar akan mengikuti POPDA tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan digelar dari tanggal 23 s/d 31 Mei 2014 dinilai sebagai Salah satu pilar pembinaan Nasional. Dimana dari ajang tersebut akan melahirkan atlet-atlet berbakat dan berprestasi, selain itu juga menjadi ajang silaturrahmi dan komunikasi antar pelajar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Banjar H Ahmad Fauzan Saleh pada saat melepas Kontingen (POPDA) Kabupaten Banjar, senin (19/5) di Halaman Kantor Pemkab Kabupaten Banjar.

Di depan para atlet POPDA Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar H. Ahmad Fauzan Saleh meminta para atlet dapat mengukir prestasi terbaik di arena POPDA tahun ini, dengan menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat melaksanakan pertandingan yang sudah dijadwalkan sehingga dapat berprestasi secara maksimal.

”Prestasi yang diraih bukan hanya untuk kebanggaan daerah, namun juga menjadi kebanggan bagi peribadi serta keluarga para atlet, ” tambahnya. Fauzan saleh juga berharap, Kepada para pelatih dan official untuk melakukan pengawasan dan dapat memberikan perhatian kepada para atlet sehingga dapat meraih prestasi terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Ia juga berpesan, kepada semua Atlet Popda Kabupaten Banjar untuk selalu menjaga kondisi fisik dan kesehatan, hal tersebut penting agar saat bertanding para atlet dapat mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya secara maksimal.



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.