,
Senin, 04 November 2013 - 12:39:24 WIB
Invitasi Bola Volly Pelajar SMA / MA Se Kabupaten Banjar 2013
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 433820 kali

Selasa (29/10) Bupati Banjar Sultan H. Khairul saleh yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Staf Ahli bidang Pembangunan menghadiri pembukaan Invitasi bola volly pelajar se- Kabupaten Banjar bertempat di lapangan bola voli barakat Kabupaten Banjar.


Pada acara yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita tersebut, Bupati Banjar Sultan H. Khairul saleh melalui Staf ahli bidang Pembangunan Santosa budiharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mendukung dan memberi apresiasi tinggi atas upaya Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar yang selama ini terus berupaya meningkatkan dan memajukan olahraga di Kabupaten Banjar.


Diharapkannya lagi, agar dari kegiatan ini akan tumbuh cikal bakal pemain bola voli yang dapat dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan pada event yang lebih besar. Ia juga mengharapkan agar invitasi bola voli pelajar ini dijadikan sebagai sarana untuk lebih memantapkan kemampuan bola voli para pelajar, sehingga dapat mengukur tingkat kemampuan yang ada dan terus memperbaikinya. Karena itu manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat yang tinggi dan tetap memperhatikan sportivitas dalam berlomba. Dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang berkualitas dan tangguh.


Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Priwisata, pemuda dan olahraga Drs. Effani Redhan yang dalam kesempatan itu juga berhalangan hadir, melalui Kepala bidang Olah Raga Drs. Kun Nasrullah, MM mengharapkan agar acara yang dilaksanakan kali ini mendapatkan dukungan dan perhatian dari semua pihak terkait, khususnya para peserta, sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar.


Ia menambahkan lagi bahwa, selain untuk berkompetisi, kegiatan ini juga diharapkannya dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama pelajar SMA/MA se – Kabupaten Banjar yang kemudian dpaat berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan menjauhi kegiatan yang bersifat negatif. Sehingga kelak dapat menciptakan generasi muda yang berpotensi dan dapat melanjutkan pembangunan Kabupaten Banjar nantinya.


0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.