,
Jumat, 12 Juli 2013 - 07:36:33 WIB
Pembukaan Pasar Wadai Ramadhan 1434 H / 2013
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 7553 kali

Bertepatan dengan awal Ramadhan 1434 H Bupati Kabupaten Banjar Sultan H Khairul Saleh membuka secara resmi Pasar Ramadhan yang bertempat di Jalan Sukaramai tepat di belakang alun – alun Ratu Zalecha dan Pasar Ramadhan di Sekumpul Martapura, Rabu (10/7).

Acara pembukaan Pasar Ramadhan di Kabupaten Banjar diawali dengan penampilan tarian Giring – giring yang ditampilan oleh Murid SDN Jawa 2 Martapura.

Sultan Khairul Saleh menekankan agar semua pedagang menjaga kebersihan, beliau menghimbau kepada para penjual tidak hanya di pasar wadai saja untuk membiasakan kewajiban dari dinas perdagangan menggunakan sarung tangan plastik pada saat mengambil atau menyentuh barang dagangannya yang berupa makanan. “Kalau bisa mengaut wadai, mengaut iwak, mengaut nasi tangannya ini jangan tangan bebas, biasakan memakai plastik, memakai sarung.” Tegas Bupati Kabupaten Banjar.

Pemotongan Untaian Melati Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Jannah.

Acara terakhir pembukaan Pasar Ramadhan di Jalan Sukaramai yaitu pemotongan untaian melati oleh Istri Bupati Kabupaten Banjar selaku Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Jannah dan dilanjutkan mengunjungi Pasar Ramadhan yang juga ada di Sekumpul.



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.