,
Jumat, 05 April 2013 - 07:14:07 WIB
Seleksi Gita Bahana Nusantara Disbudparpora Kab. Banjar Tahun 2013
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 59468 kali

Martapura – Dalam rangka pengembangan bakat dan minat serta mencari peserta terbaik yang akan dikirim ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan mewakili Kabupaten Banjar, untuk itu Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar mengadakan seleksi Gita Bahana Nusantara yang rutin dilaksanakan setiap tahun, peserta seleksi terdiri dari siswa SLTA Sederajat se Kabupaten Banjar.
                                                                                                      

Pelaksanaan kegiatan Gita Bahana Nusantara tepatnya pada hari selasa 5 Februari 2013 dan bertempat di aula Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, kegiatan ini di ikuti oleh 50 orang peserta dari berbagai sekolah SLTA Sederajat se-Kabupaten Banjar, Penilaian seleksi secara ketat oleh dewan juri yang berkompeten dibidangnya.

Dari 50 peserta dibagi menjadi 2 kategori yaitu Putra dan Putri, dari masing-masing kategori akan terpilih juara 1 dan 2, untuk juara 1 Putra yaitu M. Ihsan dari SMA Negeri 1 Martapura sedangkan untuk juara 2 Putra yaitu M. Fauza Kamil  berasal dari sekolah yang sama, sementara untuk juara 1 Putri yaitu Afnan dari SMA Negeri 1 Martapura sedangkan untuk juara 2 Putri Risya Diesta Fitri dari SMA Negeri Mataraman.

Untuk mewakili Kabupaten Banjar di Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dipilih 2 orang peserta terbaik yaitu Juara 1 Putra M. Ihsan dari SMA Negeri 1 Martapura dan Juara 1 Putri Afnan yang juga berasal dari SMA Negeri 1 Martapura, kita harapkan mereka bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Banjar di Tingkat Provinsi dan selanjutnya  bisa sampai ke level Nasional.

 

 

 



0 Komentar :


Copyright © 2012 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.